Monday 27 February 2023

Sebanyak 3 CPNS DLH Kulon Progo Akan Diambil Sumpah Janji

WATES (KONSIKA NEWS) – Tiga orang Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) hasil seleksi tahun 2021 dengan penempatan di instansi Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Kulon Progo sebentar lagi akan bernafas lega.

Betapa tidak, menurut agenda dari Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Kulon Progo ketiganya termasuk dalam peserta yang akan diambil sumpah/janji untuk diangkat menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS) pada hari Rabu (1/3/2023) di Aula Adikarto Gedung Kaca Komplek Pemda Kabupaten Kulon Progo.

Seperti telah diwartakan tahun lalu, lowongan CPNS penempatan DLH Kulon Progo tahun 2021 sebanyak 3 formasi.

Peserta yang lulus seleksi adalah Putri Widyahandini, A.Md.Kes untuk jabatan Pengelola Lingkungan Hidup pada Bidang Tata Lingkungan, Himawan Novianto, S.T untuk jabatan Analis Lingkungan Hidup pada Bidang Penaatan dan Pengendalian Lingkungan, dan Tomi Purwanto, A.Md.Akt untuk jabatan Pengelola Keuangan pada Sub Bagian Perencanaan dan Keuangan Sekretariat Dinas Lingkungan Hidup.

Ketiganya resmi menjadi CPNS di Kabupaten Kulon Progo dengan TMT SK 1 Maret 2022 dan menjalankan ketugasan sejak 22 April 2022.

Dalam acara Pengambilan Sumpah/Janji Pegawai Negeri Sipil yang akan diselenggarakan besok pagi, akan diserahkan pula SK PNS dan CPNS disertai pembekalan. (Prd)

No comments:

Post a Comment