Monday 31 July 2023

Perumda Air Minum Tirta Binangun Kulon Progo Gelar Temu Kangen Pensiunan Pegawai

WATES (KONSIKA NEWS) – Para pegawai Perusahaan Umum Daerah Air Minum Tirta Binangun Kabupaten Kulon Progo yang telah purnatugas hadir bersama dalam acara kangen-kangenan yang digelar sebelas hari menjelang Peringatan Hari Jadi ke-32.

Berjudul Temu Kangen Pensiunan Toekang Ledheng, penyelenggaraan acara bertempat di Pondok Makan Omah Mbeji yang beralamat di Jl. Tentara Pelajar Beji Wates, Sabtu Wage (22/7/2023).


Mantan Direktur Umum PDAM Kulon Progo periode 2002-2006 H.I.R. Jatmiko, S.H.,M.M, mantan Direktur Teknik Suhadi, mantan Kepala Bagian Hubungan Langganan Suyono, dan puluhan pensiunan pegawai lainnya gembira dan antusias mengikuti acara tersebut.


Dewan Pengawas Perumda Air Minum Tirta Binangun Eko Wisnu Wardhana, S.E dan H. Jumantoro, S.E yang menjabat Direktur Perumda Air Minum Tirta Binangun periode sekarang beserta jajaran struktural juga hadir langsung di lokasi.


Di samping menjadi salah satu agenda kegiatan dalam rangka memperingati Hari Jadi ke-32 Perumda Air Minum Tirta Binangun, acara temu kangen dimaksudkan untuk menjaga tali silaturahmi dan persaudaraan, momen untuk nostalgia, dan pengingat bahwa pensiunan pegawai yang hadir pernah mengabdikan diri berjuang dalam “atap” yang sama. (Prd)

No comments:

Post a Comment