Sunday 19 March 2023

Perumda Tirta Binangun Sambangi Acara Merti Padukuhan, Yakinkan Bela Beli Tetap di Hati

GALUR (KONSIKA NEWS) – Memastikan warga Kulon Progo tetap setia mendukung Program Bela Beli dengan menggunakan produk Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) air “KU”, Tim Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Air Minum Tirta Binangun menyambangi kegiatan Merti Padukuhan.

Salah satunya, saat acara Merti Padukuhan yang digelar masyarakat Padukuhan Pandowan Kalurahan Nomporejo Kapanewon Galur, Minggu Pahing (12/3/2023).


“Informasi yang kami terima, Merti Padukuhan dibiayai oleh Dana Keistimewaan. Nah, untuk memastikan partisipasi warga dalam menyukseskan Program Bela Beli Kulon Progo dengan membeli produk airKU maka kami sengaja menyambangi acara semacam ini,” kata Kepala Unit AMDK Perumda Air Minum Tirta Binangun Kabupaten Kulon Progo, Meiritanto, S.E.

Ia mengharapkan, Bela Beli semakin membudaya dengan pemakaian air “KU” dalam setiap event di Kulon Progo.


“Terdapat celah peluang pemasaran airKU dalam kegiatan semacam itu. Dan yang pasti, jika sudah pakai airKU, maka ada Rupiah yang masuk ke airKU dan Bela Beli masih lestari di hati masyarakat,” ujarnya.

Dikatakan Meiritanto, hingga minggu kemarin pihaknya sudah menyambangi lebih dari 5 (lima) lokasi Merti Padukuhan yang tersebar di berbagai Kapanewon. (Prd)

No comments:

Post a Comment