Thursday 19 October 2023

Mantap! Perumda Air Minum Tirta Binangun Bagi-Bagi Kaos ke Pengunjung Stan Manunggal Fair 2023

 WATES (KONSIKA NEWS) – Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Air Minum Kabupaten Kulon Progo memberikan apresiasi kepada masyarakat yang mengunjungi Manunggal Fair 2023.

Apresiasi itu diwujudkan melalui kegiatan bagi-bagi kaos kepada pengunjung yang “mampir” di stan Perumda Air Minum Tirta Binangun yang berada di teras sisi barat komplek Stadion Cangkring.

“Kita ada program bagi-bagi kaos dengan membawa brand PDAM yaitu ada airKU nya, ada tentang PDAM nya. Artinya promosi melalui kaos,” kata Kasubag Pemasaran Perumda Air Minum Tirta Binangun Enita Rahayu, S.M kepada SWARA TIRTA jelang acara pembukaan Manunggal Fair, Rabu Pahing (18/10/2023).


Enita menambahkan, kaos-kaos tersebut dibagikan secara gratis.

Namun demikian, terdapat sejumlah syarat dan ketentuan yang berlaku.

Antaralain, wajib follow instagram @pdamkulonprogo dan @airku_kulonprogo, mengupload foto di booth pameran Perumda Air Minum Tirta Binangun Kulon Progo ke instagram (feed/story) dengan menyertakan tag @pdamkulonprogo.

“Bagi-bagi kaos mulai tanggal 18-27 Oktober. Kuotanya kurang lebih 20 kaos per harinya,” imbuh Enita.

Selain berlatar belakang misi sosial, diharapkan dengan kegiatan bagi-bagi kaos dapat meningkatkan animo masyarakat untuk mengunjungi stan Perumda Air Minum Tirta Binangun di Manunggal Fair 2023. (Prd)

No comments:

Post a Comment