Sunday 7 May 2023

Penguatan Bela Beli Kulon Progo : Calon-Calon Pengantin Terima Sosialisasi airKU

KULON PROGO (KONSIKA NEWS) – Mengoptimalkan serapan pembelian Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) airKU di kalangan masyarakat Kulon Progo, Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Air Minum Tirta Binangun menempuh berbagai cara.

Antara lain, dengan melakukan sosialisasi dan promosi kepada calon pengantin (catin) ketika mereka mengikuti bimbingan perkawinan pra nikah yang diselenggarakan Kantor Urusan Agama (KUA).


Seperti yang dilakukan baru-baru ini, Tim Perumda Air Minum Tirta Binangun mempromosikan airKU dalam acara bimcatin di KUA Kapanewon Pengasih, Kamis Kliwon (4/5/2023).

“Yang kami lakukan di KUA adalah sosialisasi/promosi airKU, memaparkan mekanisme order, bagi-bagi brosur disertai nomer telepon/WA marketing,” terang Kepala Unit AMDK Perumda Air Minum Tirta Binangun, Meiritanto, S.E kepada SWARA TIRTA.

Meiritanto mengharapkan, masing-masing calon pengantin lebih mengutamakan produk lokal untuk penguatan Program Bela Beli Kulon Progo.


“Semoga ada feedback dari catin untuk order airKU. Jikapun tidak order, setidaknya informasi pengutamaan Bela Beli Kulon Progo dengan menggunakan airKU dapat tersampaikan dan dalam acara hajat tetap menggunakan airKU,” harapnya.

Usai mengisi acara sosialisasi di KUA Kapanewon Pengasih, Tim Perumda Tirta Binangun yang dipimpin Meiritanto mengunjungi KUA Kapanewon Sentolo untuk flyering dan mengajukan permohonan ijin kegiatan serupa.

“Promosi di KUA Kapanewon Sentolo direncanakan tanggal 9-10 Mei besok,” kata Meiritanto. (Prd)

No comments:

Post a Comment