Sunday 21 May 2023

Toni, Kepala Bidang PPL Didaulat Membina Apel Pagi DLH

PENGASIH (KONSIKA NEWS) – Kepala Bidang Penaatan dan Pengendalian Lingkungan (PPL) Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Kulon Progo, Toni, S.IP.,M.AP mendapatkan mandat dari Kepala Dinas untuk menjadi Pembina Apel pada Senin (22/5/2023) pagi.

Dalam amanatnya, Toni menyampaikan sejumlah hal. Diantaranya, Ahad (21/5/2023) kemarin, ia mewakili Kepala Dinas menghadiri undangan dari Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Kulon Progo pada acara Pembukaan Musyawarah Daerah IX Muhammadiyah dan ‘Aisyiyah Kabupaten Kulon Progo di Komplek Gedung SMP Muhammadiyah 2 Wates.


Berkenaan dengan kepesertaannnya dalam Pelatihan Kepemimpinan Administrator (PKA)/ Diklatpim III Angkatan II secara Distance Learning mulai 29 Mei-9 Juni 2023, Toni mengharapkan ketugasan di Bidang PPL untuk dikoordinasikan secepatnya, termasuk penunjukkan Pelaksana Harian (Plh.) Kepala Bidang PPL.


Di samping itu, Toni berpesan semua kegiatan baik di lingkup Sekretariat maupun Bidang-Bidang agar dilaksanakan sebaik mungkin sesuai dengan agenda dan rencana yang telah dirancang.

Apel pagi yang diselenggarakan di Halaman Kantor DLH Kulon Progo tersebut diikuti oleh Pejabat Struktural, PNS, Tenaga Kontrak, dan Siswa PKL. (Prd)

No comments:

Post a Comment