Thursday 25 May 2023

Suratiyah Purnatugas dari Perumda Air Minum Tirta Binangun Kulon Progo

WATES (KONSIKA NEWS) – Salah satu pegawai Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Air Minum Tirta Binangun Kabupaten Kulon Progo, Suratiyah, memasuki masa purnatugas pada pekan ke-4 bulan Mei 2023.

Resmi purnatugas pada Selasa Wage (24/5/2023), Suratiyah telah mengabdi di PDAM selama 31 tahun 7 bulan 3 minggu 4 hari terhitung mulai 28 September 1991.

Dengan berakhirnya ketugasan, Suratiyah menyampaikan permohonan maaf apabila terdapat hal-hal yang kurang berkenan.

“Berhubung purna tugas saya mohon diri dari group Perumda Tirta Binangun. Maka dari itu saya minta maaf atas kesalahan dan perkataan yang tidak berkenan yang disengaja maupun tidak disengaja selama bergabung di group mohon dimaafkan. Dan saya mengucapkan banyak terima kasih atas bimbingan dan ilmu-ilmunya. Saya berharap semoga Perumda Tirta Binangun selalu berkembang,” ujar Suratiyah sebagaimana tertulis dalam pesan WA, Jum’at Pahing (26/5/2023) sekira pukul 07.58 WIB.

Rekan-rekan kerja di Perumda Air Minum Tirta Binangun memberikan tanggapan dengan mendo’akan untuk kebaikan Suratiyah setelah pensiun.

“Selamat menjalankan aktivitas sosial dan keagamaan mbak semoga Allah SWT selalu memberikan kedamaian dan ketenangan dalam menghadapi masa purna dan selalu sehat dalam lindungan Allah SWT,” balas Kepala SPI, Slamet Triyanta.

“Selamat memasuki purna tugas mbak Sur. Smg slalu dalam lindungan Allah SWT..Aamiin..Mohon maaf lahir bathin,” ucap Kasubag Keuangan & Pembukuan, Sri Mulati menanggapi.

Sebelum pensiun, Suratiyah mengemban tugas sebagai Staf Administrasi Cabang Utara dan berkantor di Sentolo.

Kasubag Umum dan Kepegawaian Perumda Air Minum Tirta Binangun, Sri Suyati, S.M mengatakan, Suratiyah dulu juga pernah bertugas di Cabang Selatan.

“Sebelum di Sentolo, beliau kasir di Unit Pelayanan Bendungan (Cabang Selatan) cukup lama,” kata Sri Suyati saat dihubungi SWARA TIRTA, Jum’at Pahing (26/5/2023). (Prd)

No comments:

Post a Comment