Tuesday 22 August 2023

Menilik Kesiapan AirKU Dalam Menyukseskan Even Akbar Jalan Sehat Hari Jadi ke-32 Perumda Tirta Binangun Kulon Progo

WATES (KONSIKA NEWS) – Tinggal 4 (empat) hari lagi, Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Air Minum Tirta Binangun Kabupaten Kulon Progo akan menghelat even akbar jalan sehat dalam rangkaian Peringatan Hari Jadi ke-32.

Unit Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) Perumda Air Minum Tirta Binangun menyatakan kesiapannya mendukung even yang akan digelar di Alun-Alun Wates, Minggu Kliwon (27/8/2023) mendatang.

“Pada hari kemarin kami sudah support airKU kemasan botol 330 ml sebanyak 310 karton, dimana per karton isi 24 botol. Semua sudah kami siapkan dan sudah kami ready-kan ke EO yang bersangkutan untuk dipaketkan dengan snack yang ada,” kata Kepala Unit AMDK Perumda Air Minum Tirta Binangun Meiritanto, S.E kepada awak media, Rabu Legi (23/8/2023).


Selain jumlah itu, Meiritanto menambahkan, unit AMDK juga menyiapkan kurang lebih 100 karton airKU kemasan gelas 240 ml pada saat hari H pelaksanaan.

“Nantinya akan didistribusikan di pos-pos jalan sehat yang telah ditentukan untuk memberikan air minum free atau gratis kepada peserta sebagai pelepas dahaga saat perjalanan,” terang dia.

Sesuai rute yang direncanakan, acara jalan sehat menyemarakkan Peringatan Hari Jadi ke-32 Perumda Air Minum Tirta Binangun akan start dari Alun-alun Wates (Depan Rumah Dinas Bupati Kulon Progo) kemudian menempuh rute Jl. Tamtama - Jl. Perwakilan - Jl. Sugiman - Jl. Mandung - Jl. Asem Gede - Jl. Tunjungan - Jl. Sanun – dan finish di Jl. Bhayangkara. (Prd)


No comments:

Post a Comment