Wednesday 30 August 2023

DLH Gelar Rapat Penghapusan Merkuri di Kabupaten Kulon Progo

WATES (KONSIKA NEWS) - Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Kulon Progo mengadakan rapat koordinasi, monitoring dan evaluasi terkait implementasi Peraturan Bupati Kulon Progo Nomor 59  Tahun  2022 dalam  rangka  Pelaksanaan  HAMERKU  (Penghapusan Merkuri di Kulon Progo) pada Pertambangan Emas Skala Kecil (PESK). 


Rapat Koordinasi ini dipimpin langsung oleh Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Kulon Progo dan diikuti oleh  instansi terkait yang meliputi, Dinas Perdagangan dan Perindustrian, Dinas Kesehatan, Dinas Koperasi Usaha Kecil dan Menengah, Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Dinas Pekerjaan Umum Perumahan dan Kawasan Permukiman, Bagian Perekonomian dan Sumber Daya Alam Sekretariat Daerah, Bagian Hukum Sekretariat Daerah, dan Dinas Komunikasi dan Informatika. 


Rapat Koordinasi di laksanakan pada hari Jumat tanggal 25 Agustus 2023 di Ruang  Rapat Glagah, Sekretariat Daerah Kabupaten Kulon Progo dan masing-masing instansi memberikan masukan sesuai dengan kewenangannya. (Dewi)

No comments:

Post a Comment