Monday 4 March 2024

Tim PDAM Kulon Progo Sambangi Pelanggan : Klarifikasi Aduan Rekening Air

NANGGULAN (KONSIKA NEWS) – Tim Perumda Air Minum Tirta Binangun Kabupaten Kulon Progo mengunjungi salah satu pelanggan yang berdomisili di wilayah Kalurahan Tanjungharjo Kapanewon Nanggulan, Senin Kliwon (4/3/2024).

Kunjungan dilakukan dalam rangka menindaklanjuti aduan dari pelanggan tersebut yang diunggah di sebuah media sosial belum lama ini.


Dalam kesempatan itu, Tim Perumda Air Minum Tirta Binangun melakukan klarifikasi atas keluhan pelanggan mengenai pembacaan water meter dan tagihan rekening air.

Setelah diberikan penjelasan rinci, pelanggan dapat memahami tentang seluk beluk penghitungan biaya pemakaian air.

Tim Perumda Air Minum Tirta Binangun juga menerangkan bahwa apabila terdapat sesuatu hal yang ingin diadukan terkait dengan gangguan aliran, kebocoran jaringan maupun pelayanan lainnya, alangkah lebih baik kalau pelanggan secara langsung datang ke Kantor Pelayanan PDAM terdekat. Atau online, yaitu melalui Sistem Informasi Gangguan Pelayanan PDAM Kulon Progo (SIGAPKU) dengan nomor telepon (0274) 773908 dan WhatsApp (WA) 0877-0055-0100.

Personil yang turut dalam kegiatan klarifikasi antara lain Kasubag Pembaca Meter dan Rekening Jumari, Kasubag Pelayanan dan Penagihan N. Suryo Tritomo, Kepala Cabang Utara Nanang Iswanto, Kepala Seksi Penagihan Cabang Utara RR. Penry Dwi Setyowati, dan Staf Penagihan Cabang Utara Bayu Cahyono. (Prd)

No comments:

Post a Comment