NANGGULAN (KONSIKA NEWS) – Tim Perumda Air Minum Tirta Binangun Kabupaten Kulon Progo mengunjungi salah satu pelanggan yang berdomisili di wilayah Kalurahan Tanjungharjo Kapanewon Nanggulan, Senin Kliwon (4/3/2024).
Kunjungan
dilakukan dalam rangka menindaklanjuti aduan dari pelanggan tersebut yang
diunggah di sebuah media sosial belum lama ini.
Dalam
kesempatan itu, Tim Perumda Air Minum Tirta Binangun melakukan klarifikasi atas
keluhan pelanggan mengenai pembacaan water
meter dan tagihan rekening air.
Setelah
diberikan penjelasan rinci, pelanggan dapat memahami tentang seluk beluk penghitungan
biaya pemakaian air.
Tim
Perumda Air Minum Tirta Binangun juga menerangkan bahwa apabila terdapat sesuatu
hal yang ingin diadukan terkait dengan gangguan aliran, kebocoran jaringan
maupun pelayanan lainnya, alangkah lebih baik kalau pelanggan secara langsung datang
ke Kantor Pelayanan PDAM terdekat. Atau online, yaitu melalui Sistem Informasi
Gangguan Pelayanan PDAM Kulon Progo (SIGAPKU) dengan nomor telepon (0274) 773908
dan WhatsApp (WA) 0877-0055-0100.
Personil yang turut dalam kegiatan klarifikasi antara lain Kasubag
Pembaca Meter dan Rekening Jumari, Kasubag Pelayanan dan Penagihan N. Suryo
Tritomo, Kepala Cabang Utara Nanang Iswanto, Kepala Seksi Penagihan Cabang
Utara RR. Penry Dwi Setyowati, dan Staf Penagihan Cabang Utara Bayu Cahyono. (Prd)
No comments:
Post a Comment