Sunday 7 January 2024

Sejumlah Pospam Nataru di Kulon Progo Mendapat Support dari Perumda Air Minum Tirta Binangun

WATES (KONSIKA NEWS) – Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Air Minum Tirta Binangun mendukung operasional Pos Pengamanan (Pospam) Natal dan Tahun Baru yang berada di sejumlah lokasi di Kabupaten Kulon Progo.

Dukungan yang diberikan berwujud suplai Air Minum Dalam Kemasan (AMDK).

“Salah satunya adalah Pospam di Alun-Alun Wates. Jumlahnya kita sesuaikan. Pada distrubusi pertama, 3 karton kemasan gelas dan juga botol 600 ml 2 karton,” kata Kepala Unit AMDK Perumda Air Minum Tirta Binangun Meiritanto, S.E kepada wartawan beberapa waktu lalu.


Ditambahkan, support dilaksanakan berkelanjutan di pekan-pekan akhir Desember sampai dengan gelaran tahun baru usai.

Di samping itu, lanjut Meiritanto, Perumda Air Minum Tirta Binangun juga memberikan dukungan serupa kepada beberapa pihak yang telah mengajukan proposal permohonan.

“Beberapa proposal yang masuk antara lain dari Dinas Pariwisata untuk Pospam yang ada di tempat-tempat wisata seperti Glagah dan Congot juga kita bantu dengan 10 karton kemasan botol. Kemudian juga permintaan dari Satpol PP juga untuk pengamanan. Ini juga dibantu, kami support 10 karton 600 ml. Sehingga, semua lini yang mengajukan untuk permintaan-permintaan ini kita support semuanya,” tuturnya. (Prd)

No comments:

Post a Comment