Sunday 9 April 2023

Saka Kalpataru Bersama Saka Bhayangkara Salurkan Baksos di LKSA PA Muhammadiyah Nanggulan

NANGGULAN (KONSIKA NEWS) – Bertepatan dengan Puasa Ramadhan 1444 H hari ke-18, Satuan Karya Pramuka (Saka) Kalpataru Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Kulon Progo bersama dengan Saka Bhayangkara Polres Kulon Progo melaksanakan kegiatan bakti sosial di LKSA Panti Asuhan Muhammadiyah Nanggulan, Ahad (9/4/2023).

Didampingi Pamong Saka masing-masing, perwakilan dari kedua Saka tersebut menyalurkan sejumlah bantuan diantaranya berupa sembako yang diterima langsung oleh pengurus panti.


Untuk diketahui, LKSA Panti Asuhan Muhammadiyah Nanggulan berlokasi di Padukuhan Grubug Kalurahan Jatisarono Kapanewon Nanggulan Kabupaten Kulon Progo Daerah Istimewa Yogyakarta.


Sebagaimana dilansir dari laman https://pantimuhnanggulan.org/, LKSA Panti Asuhan Muhammadiyah Nanggulan menyelenggarakan kegiatan kesejahteraan sosial bagi masyarakat luas, seperti advokasi anak (0 - 17 tahun) melalui santunan anak, asuhan keluarga, dan asuhan dalam asrama yang diiringi dengan program usaha (Family Support) keluarga dhuafa, serta lansia produktif. (Prd)

No comments:

Post a Comment