Monday 3 April 2023

Di Bulan Maret 2023, 2 Pegawai Perumda Air Minum Tirta Binangun Kulon Progo Purnatugas

WATES  (KONSIKA NEWS) – 2 (dua) pegawai di Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Air Minum Tirta Binangun Kabupaten Kulon Progo memasuki masa pensiun (purnatugas) pada bulan Maret 2023.

Keduanya adalah Poniran dan Tri Harnanik.

Baik Poniran maupun Tri Harnanik, tercatat bekerja di PDAM Kulon Progo selama 33 tahun.

Berdasarkan rekam jejak kepegawaian, Poniran mengabdi di PDAM Kulon Progo sejak 12 Desember 1990. Poniran resmi mengakhiri ketugasan per 20 Maret 2023 dengan jabatan terakhir Penjaga Sumber.

Sedangkan, Tri Harnanik mengabdi sejak 10 Mei 1990 dan purnatugas per 23 Maret 2023. Sebelum pensiun, Tri Harnanik adalah salah satu Staf Logistik.

Mengutip kata-kata pamit mereka dari grup WhatsApp (WA) perusahaan, Poniran dan Tri Harnanik kompak mendo’akan untuk kejayaan Perumda Air Minum Tirta Binangun di masa mendatang.


Berikut ini kutipan pamitan lengkap dari keduanya.

“Assalamu’alaikum Wr Wb. Salam sejahtera bagi kita semuanya. Saya mengucapkan syukur Alhamdulillah ke hadirat Alloh SWT yang meridhoi saya bisa mengabdi di Perumda Air Minum Tirta Binangun Kabupaten Kulon Progo selama 33 Tahun. Yang saya hormati Bapak Direktur, Bapak Badan pengawas, Bapak/Ibu pejabat struktural, juga karyawan-karyawati semuanya. Saya ucapkan terimakasih atas arahan dan bimbingan selama saya bekerja di Perumda ini, apabila terdapat kesalahan dan kekhilafan baik tutur kata maupun tingkah laku yang kurang berkenan di hati, saya mohon maaf yang sebesar-besarnya. Semoga Perumda Air Minum Tirta Binangun Kabupaten Kulon Progo, ke depannya semakin maju, hebat dan tentunya sukses selalu dan sejahtera karyawannya. Hormat saya Poniran Bag distribusi penagihan dan pelayanan. Mohon undur diri (purnatugas). Wassalamu'alaikum Wr Wb,” kata Poniran.

Tri Harnanik menyampaikan hal senada.

“Assalamu’alaikum. Pertama-tama kami panjatkan puji syukur Alhamdulillah kepada Allah SWT yang telah memberi kesempatan saya untuk mengabdi di Perumdam Tirta  Binangun selama 33 tahun. Yang terhormat Bp. Direktur, BP, Struktural, serta karyawan/ti Perumdam Tirta Binangun. Karena purna tugas saya mohon diri dari group Perumdam Tirta Binangun. Saya mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan, bimbingan, dan arahannya. Dan saya minta maaf atas kesalahan, perkataan yang tidak berkenan yang disengaja maupun tidak disengaja mohon dimaafkan. Saya berharap semoga Perumdam Tirta Binangun selalu Kompak, melayani dan mengalir tiada henti. Dan karyawan/ti selalu sejahtera. Terima kasih Wassalamu’alaikum Wr Wb,” ujar Tri Harnanik.

Merespon, rekan-rekan kerjanya balik memberikan ucapan selamat purnatugas dan mendo’akan kebaikan untuk Poniran dan Tri Harnanik.

“Wa’alaikumsalam. Selamat memasuki masa purna tugas Pak Po, semoga selalu sehat dan tetap berkarya dan terus mendukung program Perumda Tirta Binangun njih. Mohon maaf lahir dan bathin,” ucap Kasubag Pemasaran Perumda Air Minum Tirta Binangun, Enita Rahayu, S.M.

Sementara itu, Sri Mulati yang kini menjabat Kasubag Keuangan dan Pembukuan mengharapkan tali silaturahmi selalu terjalin dengan baik, meski Poniran dan Tri Harnanik sudah pensiun.

“Wa'alaikumsalam wr wb. Aamiin. Kami juga mohon maaf atas segala kesalahan/kekhilafan. Semoga silaturahmi tetap terjaga, mbak Nunik sekeluarga selalu diberi kesehatan dan perlindungan dari Allah SWT. Aamiin,” kata Sri Mulati. (Prd)

No comments:

Post a Comment