Sunday 4 August 2024

Perumda Air Minum Tirta Binangun Gelar Tirakatan, Peringati Hari Jadi ke-33

WATES (KONSIKA NEWS) – Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Air Minum Tirta Binangun Kabupaten Kulon Progo menggelar tirakatan dalam rangka peringatan Hari Jadi ke-33.

Diikuti seluruh pegawai, kegiatan bertempat di halaman kantor pusat Perumda Air Minum Tirta Binangun Jl. Masjid Agung No.1 Wates Kulon Progo, Kamis Kliwon (1/8/2024) malam Jum’at Legi.

Sebagai ungkapan rasa syukur, Direktur Perumda Air Minum Tirta Binangun H. Jumantoro, S.E melakukan pemotongan tumpeng.

Potongan tumpeng yang pertama diserahkan kepada Dewan Pengawas Perumda Air Minum Tirta Binangun Eko Wisnu Wardhana, S.E yang juga menjabat Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah Kabupaten Kulon Progo.

Adapun sesi pengajian, disampaikan oleh Gus Achmad Fawazin Thoyyib Mu’afi. Beliau adalah pengasuh Pondok Pesantren Budi Mulyo yang beralamat di Padukuhan Nglotak Kalurahan Kaliagung Kapanewon Sentolo.

Sebelumnya, di lokasi yang sama Gus Achmad Fawazin memimpin pembacaan Kitab Suci Al Qur’an Juz 1-30 bersama dengan puluhan santriwan-santriwati Pondok Pesantren Budi Mulyo dan pegawai Perumda Air Minum Tirta Binangun, Kamis Kliwon (1/8/2024) sore.


Selaras dengan tema dalam peringatan yang diangkat tahun ini yaitu “Satukan Tekad, Bulatkan Niat Membangun Kulon Progo Semarak”, dengan semangat Hari Jadi ke-33, Perumda Air Minum Tirta Binangun bertekad meningkatkan integritas dan komitmen melayani untuk kepuasan pelanggan. (Prd)

No comments:

Post a Comment