Tuesday 6 August 2024

Perumda Tirta Binangun Beri Pembekalan Calon Marketing Perumda Aneka Usaha Kulon Progo, Terkait Pemasaran AirKu

WATES (KONSIKA NEWS) – Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Air Minum Tirta Binangun Kabupaten Kulon Progo memberikan pembekalan terhadap para calon marketing dari Perumda Aneka Usaha terkait pemasaran produk lokal unggulan Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) “AirKu”.

“Tentang AirKu mulai dari varian, perijinan, kemudian mekanisme pasar seperti apa yang sudah berjalan, lalu teman-teman marketing dari Aneka Usaha ini harus seperti apa, itu sedikit banyak kami juga sharing ke mereka. Sehingga, harapan kami bisa bersinergi bersama-sama menyebarluaskan AirKu di Kulon Progo ini melalui Perumda Aneka Usaha,” tutur Kepala Unit AMDK Perumda Air Minum Tirta Binangun Meiritanto, S.E kepada awak media usai menggelar meeting dengan calon marketing bertempat di Kantor Perumda Aneka Usaha Kulon Progo, Rabu Wage (31/7/2024).


Dalam kesempatan itu, pihaknya memang diundang untuk memberikan pembekalan dan product knowledge seputar AirKu kepada para personel terkait.

Sebagai sesama BUMD, Perumda Air Minum Tirta Binangun dan Perumda Aneka Usaha sebenarnya telah lama membangun kemitraan pemasaran sejak ada AirKu.   


“Cuman, dari Perumda Aneka Usaha lebih menseriusi lagi itu di tahun ini. Karena, mereka juga core business-nya kan tidak hanya AirKu saja. Kemitraan kami dengan Perumda Aneka Usaha lebih seperti kakak beradik, sesama BUMD. Yang mana Perumda Aneka Usaha ini sebagai mitra distributor kita yang paling utama. Artinya, ya memang harapan kami, kami bisa bersinergi bersama-sama membangun dan mengakselerasi penjualan AirKu di Kulon Progo,” kata Meiritanto. (Prd)

No comments:

Post a Comment