Thursday 15 June 2023

Kabar Menarik Bagi Masyarakat Kulon Progo: Ada Promo Pasang Sambungan Air PDAM di Pertengahan Tahun Ini

WATES (KONSIKA NEWS) – Pertengahan tahun 2023, Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Air Minum Tirta Binangun menggulirkan program promo menarik bagi masyarakat Kulon Progo.

Promo itu berupa diskon biaya pemasangan Sambungan Langsung (SL) air PDAM.

Cukup dengan biaya pasang sebesar 800 ribu rupiah, pelanggan dapat menikmati pelayanan air bersih dari PDAM.


Yang menggembirakan lagi, biaya pasang itu tidak harus lunas di awal. Akan tetapi, bisa dengan membayar uang muka 200 ribu saja, adapun sisanya boleh diangsur.

Periode promo berlaku sejak 15 Juni hingga 31 Juli 2023 bagi pendaftar dengan kategori dari kalangan Sosial Umum, Sosial Khusus, Rumah Tangga, Niaga, dan instansi.


Kasubag Pemasaran Perumda Air Minum Tirta Binangun Enita Rahayu, S.M mengharapkan, melalui promo di periode ini akan terjaring ratusan pelanggan baru.

“Targetnya 300 SL,” kata Enita kepada SWARA TIRTA, Jum’at Pon pagi (16/6/2023).

Bagi masyarakat Kulon Progo yang berminat, dapat mendaftar langsung di Kantor PDAM terdekat.

Atau, jika ingin mendaftar dari rumah juga tersedia layanan online.


“Bisa menghubungi Bagian Pemasaran dengan nomer WA 0852-9060-0096. Bisa juga lewat SIGAPKU dengan nomer WA 0877-0055-0100,” jelas Enita.

Disosialisasikan melalui berbagai media publikasi PDAM, dengan berlangganan PDAM, masyarakat dapat menikmati air yang bersih, sehat, dan terjaga kualitasnya.

Berbeda dengan air dari sumur, air yang dihasilkan PDAM telah melalui proses penyaringan dan sejumlah tahapan pengolahan. Dengan demikian, kandungan mineral yang berpotensi membahayakan kesehatan dapat diminimalkan. (Prd)

No comments:

Post a Comment