Wednesday 17 July 2024

Update Info Magang di DLH Kulon Progo : Terima Mahasiswa dari Jurusan Ilmu Tanah

PENGASIH (KONSIKA NEWS) – Dua orang mahasiswi dari Program Studi Ilmu Tanah Jurusan Ilmu Tanah Fakultas Pertanian UPN “Veteran” Yogyakarta mengikuti Kuliah Kerja Profesi (magang) di Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Kulon Progo.

Kegiatan magang tersebut dilaksanakan dari tanggal 29 Mei – 19 Juli 2024 bertempat di UPT Laboratorium Lingkungan DLH Kulon Progo.


Kedua mahasiswi yaitu Reike Diah Pitaloka dan Annisa Nur Hanifah mengaku sangat senang dapat magang di DLH Kulon Progo.

“Kami mendapatkan pengalaman baru, pelajaran baru, dan bertemu orang-orang baru. Semua karyawannya sangat baik dan ramah. Hal yang tidak bisa kami lupakan adalah ketika kami diikutsertakan dalam Kirab Adipura,” ujar Reike kepada awak media, Senin (15/7/2024).


Mereka pun turut mendoa’akan semoga DLH Kulon Progo semakin sukses dan semua karyawan senantiasa diberikan kesehatan, keselamatan, dan semangat yang tinggi dalam menjalankan tugas-tugas.

“Kami berharap seluruh karyawan tidak lupa dengan kami, dan semoga kita dapat dipertemukan kembali di lain kesempatan. Semoga kedepannya semakin banyak anak magang dari perguruan tinggi lainnya yang ingin magang di sini,” kata Reike. (Prd)

No comments:

Post a Comment