Tuesday 19 December 2023

Seleksi PPPK Kulon Progo Formasi Tahun 2023 : Yuli dan Agus Lulus

PENGASIH (KONSIKA NEWS) – Yuliatul Masriroh dan Agus Riyanta berhasil lulus dalam seleksi Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di Kabupaten Kulon Progo.

Hal itu berdasarkan Pengumuman Pemerintah Kabupaten Kulon Progo Nomor 800/2526 Tentang Hasil Seleksi Kompetensi Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Jabatan Fungsional Tenaga Teknis Pemerintah Kabupaten Kulon Progo Formasi Tahun 2023.

Agus Riyanta yang melamar sebagai Pranata Komputer Terampil pada Subbagian Umum dan Kepegawaian Sekretariat Dinas Lingkungan Hidup memperoleh nilai total 480.


Sedangkan, Yuliatul Masriroh yang mendaftar pada formasi Pengendali Dampak Lingkungan Ahli Pertama pada Bidang Penaatan dan Pengendalian Lingkungan Dinas Lingkungan Hidup mendapatkan nilai 373.

Keduanya dinyatakan “PR2/L”, dengan keterangan “PR2” adalah Peserta Non ASN pada Jenis Kebutuhan Khusus dan “L” artinya Peserta Lulus.

Untuk diketahui, sebelum diterima menjadi PPPK, Yuliatul Masriroh sudah bergabung dengan keluarga besar DLH menyandang status sebagai Tenaga Kontrak Penyiap Bahan pada Bidang Tata Lingkungan sejak tahun 2019 silam.

Keberhasilan Yuli dan Agus menyusul Muhammad Anwar Fauzi yang telah terlebih dahulu diangkat menjadi PPPK formasi tahun sebelumnya.

Muhammad Anwar Fauzi merupakan PPPK Penyuluh Lingkungan Hidup Ahli Pertama Bidang Tata Lingkungan. (Prd)

No comments:

Post a Comment