Monday 9 January 2023

Pelamar PPPK di DLH Capai 8 Orang, Siap Bersaing Kompetitif

PENGASIH (KONSIKA NEWS) – Perhelatan Pengadaan Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Jabatan Fungsional Tenaga Teknis di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kulon Progo Formasi Tahun 2022 saat ini memasuki masa seleksi administrasi.

Terpantau melalui laman https://sscasn.bkn.go.id/, hingga batas akhir pendaftaran tanggal 6 Januari 2023, pelamar dengan instansi penempatan di Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Kulon Progo mencapai 8 (delapan) orang.

Sebagaimana diketahui, hanya terdapat 1 (satu) formasi yang dibuka di DLH yaitu untuk jabatan Penyuluh Lingkungan Hidup Ahli Pertama dengan kualifikasi pendidikan S-1 Teknik Lingkungan.

Tentu, dengan segala kemampuan yang dimiliki masing-masing pelamar di formasi itu akan berjuang all out (habis-habisan) untuk bisa lulus di setiap tahapan seleksi.

Mengacu pada pengumuman yang dirilis sebelumnya, tahap seleksi administrasi berlangsung hingga tanggal 11 Januari 2023 mendatang.

Jika tidak ada perubahan, hasil seleksi administrasi akan diumumkan dalam kurun waktu 12 – 15 Januari 2023.

Untuk mengikuti perkembangan informasi seputar seleksi, para pelamar dapat mengakses website https://sscasn.bkn.go.id/ dan https://bkpp.kulonprogokab.go.id/. (Prd)

No comments:

Post a Comment