Monday 23 January 2023

Order airKU dari PT. Belle Amanah Sejahtera Capai Ratusan Galon

SENTOLO (KONSIKA NEWS) – Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Air Minum Tirta Binangun Kabupaten Kulon Progo melalui Unit Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) mengirim ratusan galon air “KU” ke PT. Belle Amanah Sejahtera (PT. BAS) yang terletak di Padukuhan Jangkang Lor Kalurahan Sentolo Kapanewon Sentolo, Senin Wage (23/1/2023).

Pengiriman itu menindaklanjuti pemesanan dari PT. Belle Amanah Sejahtera pada hari sebelumnya.

“Kebetulan PT. Belle sedang ada tender banyak, dan permintaan hari ini terkonfirmasi kemarin petang oleh ownernya langsung dan meminta pengiriman Senin pagi. Jumlah yang dikirim sebanyak 180 galon,” kata Kepala Unit AMDK Perumda Air Minum Tirta Binangun, Meiritanto, S.E.


Meskipun tanggal 23 Januari 2023 bersamaan dengan Cuti Bersama Imlek, Perumda Air Minum Tirta Binangun tetap siap memberikan pelayanan kepada para pelanggan air “KU”.

“Untuk hari ini meskipun libur/cuti, kami siap pelayanan untuk customer-customer loyal kami, terutama yang pabrikan,” tegas dia.

Dijelaskan Meiritanto, kerja sama dengan PT. Belle Amanah Sejahtera terkait dengan pemanfaatan produk air “KU” sudah berlangsung sejak 2 (dua) tahun yang lalu.

“Rata-rata order per bulan 200 galon dan digunakan untuk bahan produksi kosmetik,” terangnya.

Menguatkan Program Bela-Beli, selain PT. Belle, terdapat juga Perusahaan/Instansi di Kulon Progo yang order air “KU” mencapai hingga ratusan galon tiap bulan.

“Yaitu, PT. Putra Patria Adikarsa di Giripeni Wates dan Koperasi Karyawan Angkasa Pura (Kokapura) Avia Yogyakarta International Airport,” sebut Meiritanto. (Prd)

No comments:

Post a Comment