Sunday 12 July 2020

Wabup 1 Bulan Menjabat, Ini Harapan PDAM

KONSIKA NEWS, WATES – Gubernur Daerah Istimewa Yogyakarta Sri Sultan Hamengkubuwono X melantik Wakil Bupati Kulon Progo periode sisa masa jabatan 2017-2022 Fajar Gegana pada Kamis (11/6/2020) di Bangsal Kepatihan Yogyakarta.

Telah genap menjabat 1 (satu) bulan, Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Binangun menyampaikan harapan kepada pasangan Bupati tersebut.

“Kami atas nama direksi, dewan pengawas, dan seluruh karyawan-karyawati mengucapkan selamat atas pelantikan beliau untuk mengisi posisi Wakil Bupati sisa masa jabatan 2017-2022. Dengan lengkapnya pucuk pimpinan di Kulon Progo, bisa mempercepat laju roda pemerintahan dan pembangunan,” ucap Direktur PDAM Tirta Binangun Kabupaten Kulon Progo H. Jumantoro, S.E.  


Menurutnya, setelah pasangan Hasto-Tedjo, pasangan Tedjo-Fajar merupakan pasangan yang ideal untuk Kulon Progo saat ini. Keduanya menjadi representasi kombinasi dan kolaborasi antara generasi tua dan muda.

“Pak Fajar masih muda, energik dan semangat milenialnya luar biasa. Kami berharap beliau bisa membangun sinergitas antar instansi Badan Usaha Milik Daerah dan semua pemangku kepentingan di Kabupaten Kulon Progo,” tuturnya.

Senada, Kepala Unit Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) AirKU Meiritanto, S.E mengungkapkan harapan dengan usia Pak Wabup yang muda, mampu menggaungkan slogan Bela Beli Kulon Progo dengan lebih kencang.

“Implikasi terhadap produk AirKU, bisa lebih signifikan untuk strategi promosi dan  pemasaran. Adanya beliau, semoga tagline "Madhep Manteb Ngombe Banyune Dhewe" akan lebih bergelora lagi,” ujarnya pada SWARA TIRTA, Senin (13/7/2020). (Prd).


No comments:

Post a Comment