Monday 16 December 2019

Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi Penerimaan CPNSD Kabupaten Magelang Tahun Anggaran 2019

MAGELANG, konsikaku.blogspot.com- Berdasarkan hasil verifikasi seleksi administrasi penerimaan CPNSD Tahun Anggaran 2019 secara online melalui laman https://sscasn.bkn.go.id, Pemerintah Kabupaten Magelang mengumumkan hasil seleksi administrasi. Hal tersebut diketahui dengan diterbitkannya Pengumuman Nomor : 810/7517/22/2019 Tertanggal 14 Desember 2019 Tentang Hasil Seleksi Administrasi Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah Pemerintah Kabupaten Magelang Tahun Anggaran 2019 dan diunggah melalui website Badan Kepegawaian Pelatihan Dan Pendidikan Daerah Kabupaten Magelang https://bkppd.magelangkab.go.id/.


Peserta seleksi pengadaan CPNSD Pemerintah Kabupaten Magelang Tahun Anggaran 2019 yang nomor registrasi dan namanya tercantum dalam lampiran pengumuman tersebut, dinyatakan Lulus Seleksi Administrasi. Sedangkan, bagi peserta yang nomor registrasi dan namanya tidak tercantum, dinyatakan Tidak Lulus Seleksi Administrasi. Dari pengumuman tersebut diketahui, sebanyak 10128 pelamar dinyatakan lolos seleksi administrasi.

Terhadap Peserta yang dinyatakan tidak lulus seleksi administrasi berhak melakukan sanggahan terhadap hasil seleksi administrasi selama 3 (tiga) hari yaitu tanggal 16 sampai dengan 18 Desember 2019. 4. Adapun ketentuan dalam masa sanggah adalah pelamar melakukan sanggahan melalui laman https://sscasn.bkn.go.id dan tidak diperbolehkan memperbarui atau memperbaiki dokumen yang telah diunggah.

Tim Pelaksana Seleksi CPNSD Pemerintah Kabupaten Magelang Tahun Anggaran 2019 akan memverifikasi ulang terhadap sanggahan pelamar. Pengumuman hasil sanggah akan diumumkan pada tanggal 26 Desember 2019.

Peserta yang dinyatakan lulus seleksi administrasi berhak mengikuti seleksi tahap selanjutnya yaitu Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) dengan menggunakan Computer Assisted Test (CAT). Waktu pelaksanaan SKD direncanakan pada akhir Bulan Januari sampai dengan Bulan Februari 2020. Detail informasi waktu dan lokasi pelaksanaan SKD akan diumumkan kemudian pada laman https://sscasn.bkn.go.id dan https://bkppd.magelangkab.go.id. (Konsika Kulon Progo/Mas Pardy)

No comments:

Post a Comment