Tuesday 7 May 2024

TFL TPS 3R Memperkenalkan Diri Saat Ikut Apel Pagi di DLH Kulon Progo

PENGASIH (KONSIKA NEWS) – Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Kulon Progo menggelar apel bertempat di halaman tengah Kantor DLH.

Diikuti para pejabat struktural dan staf, kegiatan dilaksanakan pada Senin pagi (6/5/2024). Bertindak sebagai Pembina Apel adalah Kepala Bidang Penaatan dan Pengendalian Lingkungan, Toni, S.IP.,M.AP.


Berbeda dengan apel hari Senin biasanya, dalam apel kali ini terdapat sesi perkenalan dari Tenaga Fasilitator Lapangan Tempat Pengolahan Sampah Reduce Reuse dan Recycle (TFL TPS 3R) yang berjumlah 4 (empat) orang.


Mereka adalah Miftah Rahmalia Fuadi dan Ismiyati Rini Tyassuci yang menjadi TFL TPS 3R Sub Kegiatan Penanganan Sampah Melalui Pemilahan dan Pengolahan Sampah di Instansi Pengolahan Sampah TPS 3R, PDU, TPST, TPS, SPA, PSEL/PLTSa, RDF, Pusat Pengomposan, Biodigester, Bank Sampah dan Fasilitas Lainnya Sesuai Dengan Peraturan Perundangan Tahun Anggaran 2024.

Serta, Rizki Diah Ardiyani dan Idham Muhammad sebagai TFL TPS 3R Program Penyelenggaraan Keistimewaan Yogyakarta Urusan Kebudayaan Sub Kegiatan Pengembangan Nilai-Nilai Luhur Dalam Masyarakat Tahun Anggaran 2024.

Sesuai dengan Dokumen Pelaksanaan Anggaran (DPA) Dinas Lingkungan Hidup, keempat TFL tersebut akan menjalankan ketugasan terhitung mulai Mei sampai dengan Desember 2024 dan masing-masing memperoleh honor sebesar 3 juta rupiah per bulan. (Prd)

No comments:

Post a Comment