Tuesday 7 May 2024

airKU Dalam Gelaran MTQ DIY 2024 di Kulon Progo, Berlabel Khusus

WATES (KONSIKA NEWS) – Penyelenggaraan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) XXX Tingkat DIY di Kabupaten Kulon Progo pada tanggal 3-4 Mei 2024 berlangsung dengan lancar. Banyak pihak yang andil berkontribusi dalam pelaksanaan acara.

Salah satunya adalah Perumda Air Minum Tirta Binangun, sebagai penyedia Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) untuk konsumsi kegiatan.


“Partisipasi kami di MTQ tidak lepas dari informasi dari Bagian Rumah Tangga untuk mensupport airKU. Kemudian, waktu di MTQ yang pelaksanaan di tingkat Kabupaten yang ada di Kecamatan Panjatan itu juga kami (telah) turut partisipasi,” kata Kepala Unit AMDK Perumda Air Minum Tirta Binangun Meiritanto, S.E kepada awak media, Senin Pon (6/5/2024).

Diungkapkan Meiritanto, airKU dalam kegiatan tersebut menggunakan label khusus sesuai dengan pesanan dari penyelenggara.

”Disitu memang ada permintaan khusus dengan label yang dibuat identik dengan MTQ. Pelaksanaan pertama di Panjatan itu (MTQ Tingkat Kabupaten) berlangsung dengan baik. Dan kemudian di Kulon Progo karena menjadi tuan rumah MTQ Provinsi nah ini saya diikutsertakan atau di follow up ke sana untuk juga turut berpartisipasi. Nah, kami mendapatkan pesanan airKU dengan label khusus,” ungkap dia.


Pasca gelaran MTQ DIY di Kulon Progo berakhir, Meiritanto berharap agar Perumda Air Minum Tirta Binangun melalui airKU lebih banyak lagi dilibatkan dalam kegiatan-kegiatan Pemda selanjutnya.

“Yang kami harapkan bahwa even-even yang akan dilaksanakan oleh Pemerintah Daerah maupun instansi-instansi lain yang memang sekiranya bisa untuk sebagai media promosi dari airKU ini dapat juga diinformasikan kepada kami. Kami siap memberikan istilahnya fasilitas atau (dengan permintaan) label khusus untuk even-even tersebut,” pungkas Meiritanto. (Prd)

No comments:

Post a Comment