Monday 6 May 2024

Kunjungan Kerja Pj Bupati Dalam Rangka BBGRM : Perumda Air Minum Tirta Binangun Turut Mendampingi

SENTOLO (KONSIKA NEWS) – Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Air Minum Tirta Binangun Kabupaten Kulon Progo turut mendampingi kunjungan kerja Penjabat (Pj) Bupati Kulon Progo Ni Made Dwipanti Indrayanti, S.T.,M.T dalam Rangka Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) Tahun 2024.

Pada hari pertama BBGRM (Senin Pon, 6/5/2024) berlokasi di Kapanewon Sentolo dan Kapanewon Lendah, Perumda Air Minum Tirta Binangun diwakili oleh Kepala Cabang Selatan Fx. Sugiyono.


Sedangkan, Kepala Cabang Utara Nanang Iswanto mewakili pada kegiatan BBGRM hari kedua (Selasa Wage, 7/5/2024) di Kapanewon Nanggulan dan Kapanewon Girimulyo.

Dalam keterangannya, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Kabupaten Kulon Progo yang menjabat Plt. Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana , Drs. Jazil Ambar Was'an mengatakan terdapat 4 (empat) sasaran dari program BBGRM yaitu bidang kemasyarakatan, ekonomi, sosial budaya dan agama, serta bidang lingkungan.


Sesuai dengan agenda yang telah dirancang, secara bergiliran kegiatan BBGRM 2024 akan berlangsung di setiap Kapanewon di Kabupaten Kulon Progo. Dimulai Senin Pon (6/5/2024) dan berakhir pada Kamis Pon (16/5/2024) mendatang.

Beberapa unsur yang ikut mendampingi Pj. Bupati selama pelaksanaan kunjungan BBGRM antara lain dari kalangan Forkopimda, Perangkat Daerah, TP PKK, Perumda, Perbankan, dan Baznas. (Prd)

No comments:

Post a Comment