Tuesday 5 September 2023

Rukan, Kepala Cabang Utara Perumda Air Tirta Binangun Kulon Progo Pensiun

WATES (KONSIKA NEWS) – Salah satu pejabat struktural Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Air Minum Tirta Binangun yang berkedudukan sebagai Kepala Cabang Utara, Rukan, secara resmi mengakhiri ketugasan.

Mengabdi di PDAM Kulon Progo selama 33 tahun sejak 10 Mei 1990, masa kerja Rukan berakhir pada 20 Agustus 2023.


Kepada SWARA TIRTA, Rukan menuturkan sepenggal kisah perjalanan karirnya di Perumda Air Minum Tirta Binangun.

“Pertama kali masuk di distribusi Banjararum. Terus pindah di Clereng Sendangsari, jadi Operator Clereng tahun 1992-1993,” tuturnya.

Bagi Rukan, dapat mengabdi di PDAM menimbulkan kesan yang mendalam.


“Berkesan bisa bekerja di PDAM, melayani konsumen, dan ngibadah,” kata Rukan.

Mengutip pamitan yang disampaikan melalui WA Grup Perumda Air Minum Tirta Binangun, Rukan mengucap syukur dan memohon maaf apabila selama bekerja terdapat kekhilafan.

“Assalamu'alaikum Wr Wb. Yang terhormat Bp Direktur Perumda Tirta Binangun, yang terhormat Bp Badan Pengawas, Bp/Ibu Pejabat Struktural serta karyawan karyawati Perumda Tirta Binangun Kabupaten Kulon Progo. Puji syukur Alhamdulillah saya ucapkan ke hadirat Allah SWT yang telah meridhoi saya untuk mengabdi di Perumda Tirta Binangun selama 33 tahun. Berhubung sudah purna tugas saya mohon diri dari group Perumda Tirta Binangun. Saya juga minta maaf atas kesalahan dan perkataan yang tidak berkenan yang disengaja maupun tidak disengaja, selama bergabung di grup mohon dimaafkan. Dan saya juga mengucapkan banyak terima kasih atas bimbingan dan ilmu-ilmunya. Semoga kedepannya Perumda Tirta Binangun semakin berkembang, selalu kompak dan sejahtera. Terimakasih. Wassalamu’alaikum Wr Wb,” ucap Rukan, Sabtu Wage (26/8/2023).


Mengenai sosok pengganti Rukan, Direktur Perumda Air Minum Tirta Binangun telah mengangkat pejabat definitif.

“Untuk Ka Cab Utara sekarang Nanang Iswanto dan sudah definitif,” kata Kasubag Umum dan Kepegawaian Sri Suyati, S.M.

Sebelumnya, Nanang Iswanto menjabat sebagai Kepala Seksi Teknik Cabang Tengah. (Prd)

No comments:

Post a Comment