Friday, 24 June 2022

Tindaklanjuti Aduan Pelanggan : Air Tak Mengalir Ternyata Penyebabnya Ini!

SENTOLO (KONSIKA NEWS) – Aduan dan laporan pelanggan terkait dengan gangguan distribusi air direspon baik oleh Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Air Minum Tirta Binangun Kabupaten Kulon Progo.

Petugas Perumda Air Minum Tirta Binangun Cabang Utara menindaklanjuti laporan pelanggan yang mengeluhkan air tidak mengalir, Jum’at Legi (24/6/2022).


Kepala Seksi Administrasi Cabang Utara Lilik Edi Basuki melakukan pengecekan ke salah satu pelanggan di Padukuhan Pongangan Kalurahan Sentolo Kapanewon Sentolo.

Cek laporan tidak mengalir Muryatmi Pongangan, stop kran tertutup,” kata Lilik.

Rekan Lilik lainnya, mengecek ke lokasi pelanggan di Padukuhan Ngemplak Kalurahan Kembang Kapanewon Nanggulan.


Hasil pengecekan, ternyata penyebabnya sama yaitu stop krannya tertutup.

Setelah dilakukan pembenahan di masing-masing pelanggan yang melapor, air kembali mengalir dengan lancar. (Prd)

No comments:

Post a Comment