Thursday 22 December 2022

Kasi Teknik Cabang Selatan Pamit Dari Perumda Air Minum Tirta Binangun Kabupaten Kulon Progo, Karena Pensiun

WATES (KONSIKA NEWS) – Telah memasuki masa purna tugas, Kepala Seksi Cabang Selatan Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Air Minum Tirta Binangun Kabupaten Kulon Progo, Haryanto, menyampaikan pamitan kepada jajaran manajemen dan seluruh pegawai.

“Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. Salam sejahtera bagi kita semuanya. Saya mengucapkan syukur, Alhamdulillah ke hadirat Allah SWT yang meridhoi saya bisa mengabdi di Perumda Air Minum Tirta Binangun Kabupaten Kulon Progo selama 31 tahun,” ucap Haryanto melalui pesan WhatsApp grup PERUMDA AIR MINUM, Jum’at Pon (23/12/2022) pagi.


Haryanto menghaturkan terima kasih dan memohon maaf jika terdapat hal-hal yang tidak berkenan dalam menjalankan ketugasan.

“Yang saya hormati Bapak Direktur, Bapak Badan Pengawas, Bapak/Ibu Pejabat Struktural, juga Karyawan/Karyawati semuanya, saya ucapkan terima kasih atas arahan dan bimbingannya selama saya bekerja di Perumda ini. Apabila terdapat kesalahan dan kekhilafan baik tutur kata maupun tingkah laku yang kurang berkenan di hati, saya mohon maaf yang sebesar-besarnya,” ujar Haryanto.

Tak lupa, dirinya memanjatkan do’a semoga Perumda Air Minum Tirta Binangun Kabupaten Kulon Progo kedepannya semakin maju dan hebat. Bagi segenap karyawan, Haryanto berdo’a agar diberikan kesuksesan dan kesejahteraan.


“Hormat saya, Haryanto. Selaku Kasie Teknik, mohon undur diri. Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh,” pungkas pegawai PDAM Kulon Progo yang bertempat tinggal di wilayah Padukuhan Sindon Kalurahan Hargorejo Kapanewon Kokap tersebut.

Kepala Bagian Hubungan Langganan, Sutopo, menyampaikan ucapan selamat purna tugas dan mengaminkan do’a-do’a Haryanto untuk kebaikan Perumda.

“Aamiin. Selamat purna tugas Pak Haryanto. Terima kasih atas semua yang diberikan Pak Haryanto selama mengabdi di Perumda ini. Dan ada salah saya selama ini mohon dimaafkan,” kata Sutopo.

Senada dengan Sutopo, rekan-rekan kerja Haryanto yang lain memberikan ucapan sama.

Rekam jejak di PDAM Kulon Progo, Haryanto mengabdi mulai 1 April 1991 dan resmi purna tugas pada 22 Desember 2022. (Prd)

No comments:

Post a Comment