KULON PROGO (KONSIKA NEWS) – Sejumlah pelanggan Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Air Minum Tirta Binangun mendapatkan bingkisan tali asih.
Pemberian
tali asih dilaksanakan oleh masing-masing Kantor Cabang tepat 2 (dua) hari
setelah Perumda Air Minum Tirta Binangun menggelar Peringatan Hari Jadi Ke-34,
Senin Pon (4/8/2025).
Kegiatan tersebut dimaksudkan untuk menunjukkan rasa terima kasih, perhatian, dan apresiasi kepada pelanggan atas kontribusi serta kepeduliannya terhadap Perumda Air Minum Tirta Binangun.
“Untuk
Cabang Selatan, kemarin Ibu Musirah dengan alamat Bugel IX dan Bapak Wanuri
dengan alamat Sapon. Beliau berdua pelanggan yang mengelola pembayaran kolektif
di masing-masing wilayah mereka,” kata Kasubag Pelayanan dan Penagihan Perumda
Air Minum Tirta Binangun N. Suryo Tritomo.
Ditambahkan Suryo, kedua pelanggan dinilai sangat peduli dengan keberlangsungan kinerja Perumda Air Minum Tirta Binangun.
“Beberapa
contoh, (keduanya) sering menginfokan kebocoran, kerusakan jaringan, menampung
pengaduan dari pelanggan di wilayah mereka, dan sekaligus sering mengkritisi
kinerja Cabang Selatan yang sifatnya membangun,” tuturnya.
Selain
Musirah dan Wanuri, pelanggan lain yang mendapatkan tali asih serupa yaitu
Sugeng dan Mardiyoto (wilayah Cabang Tengah) serta Heri dan Sukiyem (wilayah
Cabang Utara). (Prd)
No comments:
Post a Comment